087722753738 (XL) | Teh Hijau Sencha | Japanase Tea | Teh Hijau | Teh Sencha


Japanese Tea Bancha | Teh Hijau Sencha | Teh Hijau | Teh Sencha



Netto : 50 Gram
Grade : 1
Komposisi : 100 % Teh Hijau
Produksi : PT. Kabepe Chakra
Harga : Rp. 25.000/kemasan
Masih ragu dengan teh yang kami jual, silahkan cek informasinya di bawah ini : 

Info Perusahaan :

Pernah Menyeruput Teh Terbaik Indonesia? (Liputan dari Kompas.com)
http://travel.kompas.com/read/2014/11/25/083526027/Pernah.Menyeruput.Teh.Terbaik.Indonesia

Tingkatkan Ekspor Green Tea PT Kabepe Chakra Jawa Barat ke Australia (Liputan langsung dari Kementrian Luar Negeri RI)

https://www.kemlu.go.id/sydney/id/berita-agenda/berita-perwakilan/Pages/Tingkatkan-Ekspor-Green-Tea-PT-Kabepe-Chakra-Jawa-Barat-ke-Australia.aspx

Produsen Anggota International Tea Commintee (Sudah terdaftar di International Tea Commintee)

http://inttea.com/tea-trade-directory/2081/pt-kabepe-chakra/



Sencha
Sencha adalah jenis teh paling populer dan biasa diminum sehari-hari. Jenis sencha bermacam-macam tergantung kualitas dan harga yang tergantung kapan jenis teh ini dipetik, yang paling awal dipetik adalah yang terbaik. Tanaman teh yang tumbuh di bulan april, untuk menjadi Sencha dipetik di bulan mei


Dilansir dari ndtv, Selasa (18/7/2017), teh hijau mengandung antioksidan yang berfungsi menangkal radikal bebas. Teh hijau juga mengandung catechins yang membantu melancarkan metabolisme dan menurunkan berat badan.
"Teh hijau dapat membantu menurunkan berat badan. Dalam beberapa penelitian telah dikatakan bahwa teh hijau dapat membakar lemak," ucap Lokendra Tomar, nutrisionis dari Weight Loss Clinic.
Selain itu, teh hijau mengandung theanine, sejenis asam amino yang dapat menekan stres yang merupakan penyebab obesitas.
Menurut Mehar Rajput, nutrisionis, waktu ideal untuk minum teh hijau adalah setelah sarapan dan setelah makan siang. Hal ini dilakukan untuk membantu melancarkan metabolisme dan mencerna makanan lebih cepat.

Meski demikian, Dr Rupali menyarankan untuk juga melakukan latihan dan diet seimbang untuk membantu menurunkan berat badan.

Kami juga menjual kiloan teh sencha

Khasiat Teh Hijau,Khasiat Teh Hijau Boh,Khasiat Teh Hijau Kepala Jenggot,Teh Hijau Terbaik,Merk Teh Hijau Terbaik,Khasiat Teh Hijau Dan Jeruk Nipis,Manfaat Teh Hijau Tong Tji Untuk Diet,Khasiat Teh Hijau Tong Tji,Khasiat Teh Hijau Thailand,Khasiat Teh Hijau Untuk Diet,Khasiat Teh Hijau Untuk Wajah,Manfaat Teh Hijau Melati Cap Botol,Manfaat Teh Hijau Untuk Ibu Hamil,Khasiat Teh Hijau Lipton,Manfaat Teh Hijau Jenggot,Khasiat Teh Hijau Untuk Kulit,Manfaat Teh Hijau Untuk Rambut Botak,Khasiat Teh Hijau Kepala Jenggot Untuk Diet,Khasiat Teh Hijau Untuk Rambut,Khasiat Teh Hijau Untuk Kesehatan,Khasiat Teh Hijau Malaysia,Manfaat Teh Hijau Untuk Ibu Menyusui,Khasiat Teh Hijau Untuk Ibu Hamil,Khasiat Teh Hijau Walini,Khasiat Teh Hijau Sencha,Manfaat Teh Hijau Green Tea Kepala Djenggot,Manfaat Teh Hijau,Manfaat Teh Hijau Kepala Jenggot,Manfaat Teh Hijau Untuk Diet,Manfaat Teh Hijau Untuk Wajah,Manfaat Teh Hijau Untuk Kesehatan,Manfaat Teh Hijau Tong Tji,Manfaat Teh Hijau Untuk Rambut,Manfaat Teh Hijau Cap Kepala Jenggot,Apa Manfaat Teh Hijau,Manfaat Teh Hijau Tong Tji Untuk Diet,Manfaat Teh Hijau Thailand,Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan,27 Manfaat Teh Hijau Bagi Kesehatan, Harga Teh Hijau,Harga Teh Hijau Di Apotik,Jual Teh Hijau,Harga Teh Hijau Kepala Jenggot,Harga Teh Hijau Di Indomaret,Harga Green Tea Herbal,Harga Teh Hijau Untuk Diet,Harga Green Tea,Harga Teh Hijau Boh,Jual Green Tea Powder,Harga Green Tea Herbal,Jual Green Tea,Jual Green Tea Powder,Teh Hijau Asli,Jual Teh Hijau Asli,Teh Hijau Asli Cap Daun Mas,Beli Green Tea,Teh Hijau Asli Jepang,Beli Green Tea Powder,Dimana Beli Bubuk Green Tea,Green Tea Asli,Harga Teh Hijau Asli,Beli Bubuk Green Tea Di Bandung,Beli Matcha Green Tea Powder,Beli Teh Hijau Asli,Beli Teh Hijau Asli Dimana,Bubuk Teh Hijau Asli,Beli Bubuk Green Tea Untuk Kue,Beli Matcha Green Tea, ditributor teh sencha, distributor teh hijau, agen teh sencha, agen teh hijau

Labels:
This is the most recent post.
Older Post

Post a Comment

[blogger]

Author Name

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.